Le Bot 4.0

Le Bot 4.0 udah release nih teman teman yipii. Buat yang udah ga sabar nih langsung aja, CEKIDOT!

CONTOH

Beberapa Perubahan:
Version 4.0 – 09/08/2012:
  • Fixed a severe bug that caused the bot to only auto-attack(needs confirmation);
  • tweaked Necro skillset;
  • redesigned Bot Manager;
  • Added Auto-buy to Bot Manager.
Version 3.9 – 03/08/2012:
  • Fixed the last(?) bug on the Bot Manager;
  • Added Packet Spammer.
  • Minor UI changes.
TRANSLATE
Big Thx For Le Bot maker JamesR's


Thx for comming, jgn lupa dateng lagi ya ;)
jangan lupa tinggalkan comment dan follow ya Blog ane ;)

Ditulis Oleh : Unknown // 22.31.00
Kategori:

10 komentar:

  1. Cara Munculin Option Nya Gimana BRO ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. pencet F1 = Bank, F2 = opsi kanan , F3 = opsi kiri
      kalo mau tanya tanya lagi comment lagi ya ^_^

      Hapus
    2. gan kok aku label sih gimana cara ngilanginya?

      Hapus
    3. Kenapa kalo saya login Le Bot 4.0 yang lvl 45 ga bisa

      Hapus
  2. gan kok aku label sih gimana cara ngilanginya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. label itu yang kyk gmn ya gan?
      coba gambarnya tag ke FB ane Pangky Felix Valentino
      kalo ane ngerti pasti ane jawab ^_^

      Hapus
  3. Gimana cara ngedapetin DON,DCS,Tainted gem dengan cepat,, atau LOAD SPT Jugger itu kenapa tidak bisa digunakan di DM,, Mohon responya

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah maap nih gan sebelumnya, ane blum pernah pake DM, kalo ane sih nyelesaiin Jugger lawan Mana Golem terus, tapi tainted gemnya ane farm dari nuker boxes
      thx udah mau bertanya :)

      Hapus
  4. Ko' ga bsa di download lagi...????

    BalasHapus
  5. kalo baru mau download buat pertama yang versi mana yang ok?
    bedanya dr msg2 versinya itu apa ?

    BalasHapus

 

Viewers Update

Blog Stats

Followers Blog

Supported By:

NGEBLOG Free Automatic Backlinks


MyFreeCopyright.com Registered & Protectedhow do you copyright

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.