Kode Spammer AQW

Nah sebelumnya kan ane kasih artikel tentang Dark Mystic, karena Dark Mystic lebih terkenal dengan Quest&Shop Loader dan juga Kode Spammer, makanya ane kasih nih kode kode Spammernya biar pada ga repot nyari nyari kode spammer ke blog tetangga ^_^Langsung aja deh CEKIDOT!


KODE LOADER PET BATTLE IN AQW

%xt%zm%summonPet%15714%10596%   - Darkside Pet
%xt%zm%summonPet%90847%10127%   - Horc Evader Pet
%xt%zm%summonPet%90847%7985%   - Necromancer Pet


KODE SPOONZARD ITEM

%xt%zm%getMapItem%4%366%   - Exp Boost
%xt%zm%getMapItem%4%365%   - Gold Boost
%xt%zm%getMapItem%4%515%   - Rep Boost
%xt%zm%getMapItem%4%516%   - Class Points Boost
%xt%zm%getMapItem%4%362%   - Golbrush (R) Lightbeam Elixir
%xt%zm%getMapItem%4%364%   - Golbrush (R) Wand
%xt%zm%getMapItem%4%367%   - Globrush Sparklebeam Elixir
%xt%zm%getMapItem%4%368%   - Elixir of Haste
%xt%zm%getMapItem%4%369%   - Elixir of Regeneration
%xt%zm%getMapItem%4%393%   - Globrush (R) Guardian Guard

KODE ACHIEVEMENTS AQW

%xt%zm%setAchievement%272%ia0%2%1%       - Moglin Punter
%xt%zm%setAchievement%272%ia0%1%1%       - Kung Food Fighter
%xt%zm%setAchievement%272%ia0%0%1%      - Friday The 13th
%xt%zm%setAchievement%272%ia0%3%1%      - PTR Tester
%xt%zm%setAchievement%9773%ia0%5%1%    - Eye Was There
%xt%zm%setAchievement%9773%ia0%7%1%    - Stubborn Achievement
%xt%zm%setAchievement%9773%ia0%8%1%    - Reinforced Badge
%xt%zm%setAchievement%9773%ia0%9%1%    - SkyPirate slayer
%xt%zm%setAchievement%9773%ia0%12%1%   - Unicorn Commander
%xt%zm%setAchievement%9773%ia0%13%1%   - Cornelis Reborn

Thx For Coming, yang punya akun Google+ sama Twitter jangan lupa untuk follow blog ane ya :)

17 komentar:

  1. bisa pake Le Bot / Dark Mystic
    tapi lebih gampang pake dark mystic

    BalasHapus
  2. kalau cheatnya dipakai account kita bakal ke baned ya ?

    BalasHapus
  3. ada yang tau code spammer vocher bulgath (non-member)

    BalasHapus
  4. makasi bang dah share... gampang pake le bot.... sambil kerja sambil bot.... aseeek

    BalasHapus
  5. kalo pake le bot gimana guys pencet apa

    BalasHapus
  6. cara make nya gimana? aku pakai le bot

    BalasHapus
  7. kalo digunakan sering2x aman gk?

    BalasHapus
  8. code spamer yang ini
    %xt%zm%setAchievement%9773%ia0%8%1% - Reinforced Badge
    %xt%zm%setAchievement%9773%ia0%9%1% - SkyPirate slayer

    kok gx bisa ya

    BalasHapus
  9. kok gk bisa gan yg ini %xt%zm%getMapItem%4%515% - Rep Boost

    tolong di jawab ya gan !

    lagi butuh nih.............

    BalasHapus

 

Viewers Update

Blog Stats

Followers Blog

Supported By:

NGEBLOG Free Automatic Backlinks


MyFreeCopyright.com Registered & Protectedhow do you copyright

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.