Cara Melihat Apakah ada Keylogger pada Komputer yang anda gunakan

Sebelumnya buat yang belum tau apa itu keylogger?
Keylogger merupakan sebuah program yang berfungsi untuk merekam segala bentuk aktifitas suatu komputer, khususnya untuk merekam ketikan keyboard di komputer yang terpasang keylogger.

Gimana cara mengetahui keylogger yang terpasang di komputer kita ? 

Buka MS command prompt ( kerik start -> run -> ketik cmd -> Tekan Enter). Kemudian ketik "dir" (tanpa tanda kutip)



Kemudian Enter. Maka anda akan melihat angka seperti gambar di bawah ini, Catat Angkannya,atau ingat (hapalin)


Buka notepad, ketikan Tulisan apa aja di notepad tersebut. Jika sudah biarkan saja jangan di save. Setelah itu, anda ulangi lagi dari cara diatas ber ulang2Jika Angka berubah/beda berarti dikomputer itu terpasang keylogger dan jika tidak berubah maka komputer itu aman-aman saja.

Sumber: Japarus Blog

Ditulis Oleh : pangky felix // 04.48.00
Kategori:

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. thanks
    kayak gini gua main aman terus
    thank sebanyak banyaknya

    BalasHapus
  3. Gan kalo ganti2 berarti ada dong?
    ane kok ganti terus, minta solusi nya dong thanks

    BalasHapus
  4. kayaknya pc-ku ada, cara ngatasinnya gimana gan ?

    BalasHapus
  5. angka yg di notepad atau yg di dir nya kak
    yg di notepad saya gak berubah2 tapi yg di dir nya berubah2

    BalasHapus

 

Viewers Update

Blog Stats

Followers Blog

Supported By:

NGEBLOG Free Automatic Backlinks


MyFreeCopyright.com Registered & Protectedhow do you copyright

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.